Bengkulu Selatan Daerah Provinsi 

1 Set Peralatan Tenis Meja Untuk Atlet Bengkulu Selatan

Share it

Bengkulu Selatan, sc – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan bantuan berupa 1 set Tenis Meja kepada Persatuan Tenis Meja Kabupaten Bengkulu Selatan. Bantuan ini merupakan dukungan terhadap kemajuan olahraga Provinsi Bengkulu dalam hal ini Tenis Meja.

“Kami datang melihat langsung sekretariat persatuan tenis meja, yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan, secara keseluruhan memang semangat atlet di bidang ini cukup tinggi dan capaian – capaian prestasinya juga bagus. Kita menyampaikan 1 set meja tenis meja, untuk memberikan support kepada para atlet yang ada di Bengkulu Selatan,” jelas Gubernur Rohidin, Minggu (4/9/2022).

Gubernur Rohidin berharap dengan pembinaan dan pelatihan berkelanjutan, Tenis Meja terus menghasilkan prestasi – prestasi terbaiknya untuk Provinsi Bengkulu.

“Saya lihat secara kesiapan pelatih, peralatan sudah cukup memadai, tinggal rutinitas, kemudian kesungguhan dan kedisiplinan dalam berlatih, pada akhirnya mengikuti event secara berjenjang itu yang pada akhirnya akan melahirkan sebuah prestasi.”

“Terima ini ketuanya hadir langsung pak Novianto kemudian pak Wakil Bupati Bengkulu Selatan juga datang langsung di sini, termasuk para pelatih sehat terus, olahraga bukan hanya capaian prestasi tetapi membuat orang sehat,” ungkap Gubernur Rohidin.

Related posts

Leave a Comment