Provinsi Seluma 

Penyambutan Jama’ ah Haji, Tiba Ke Tanah Air Kabupaten Seluma

Share it

Selimburcaya.Com- Seluma. Sekda Seluma H.Hadianto SE MM,M.Si di dampingi Assisten 2 Almedian Saleh SKM ,ME dan Kepala Dinas Kesehatan Seluma Rudi Syawaludin, S.Sos menyambut langsung kepulangan jama’ ah haji Kabupaten Seluma .Bertempat di Masjid Agung Baitul Falihin Kamis ( 21.07.2022 ).

Antusias keluarga jama’ ah haji rasa haru dan gembira terserat dalam penyambutan keluarga mereka yg baru pulang dari menunaikan ibadah haji  dari tanah suci Mekkah.

Sekda H.Hadianto dalam sambutan nya menyampaikan selamat sampai kembali ke tanah air di kabupaten Seluma ini, dalam keadaan sehat dan mudah mudahan menjadi haji yg mabrur ,tutur nya.

Dan kembali nya jama’ ah haji ini,  nanti nya dapat berguna dan menjadi motivasi bagi masyarakat kabupaten Seluma yang lain supaya niat mereka untuk menunaikan ibadah haji di hari berikutnya menjadi barometer sampai nya.

Yulian Ansori SE,MH sebagai kasih PHU ( Penyelenggara Haji Umroh ) Kemenag Seluma menerangkan.Rincian  Jama’ ah haji kab Seluma th 2022 sebanyak 77 orang yang mana berasal dari berbagai kecamatan di kab Seluma, dan Alhamdulillah pergi dan pulang dalam keadaan sehat walafiat dan selamat tutup nya.
Reporter Yudi hartono

Related posts

Leave a Comment