Kota Bengkulu Politik Provinsi 

GNIJ Deklarasikan Ridwan Kamil Capres 2024

Share it

Kota Bengkulu, sc – Gerakan Nasional Indonesia Juara ( GNIJ ) Provinsi Bengkulu, melakukan Deklarasi Ridwan Kamil sebagai Calon Presiden RI 2024, Minggu (24/04/22) di Aloha Resto, Kota Bengkulu.

Deklarasi GNIJ Provinsi Bengkulu dihadiri Langsung. Supendi Ketua Biro Administrasi GNIJ Pusat.

Supendi menyampaikan, sesuai usulan dari Bung Hatta yang sudah menampung usulan dari elemen masyarakat, untuk melaksanakan kegiatan deklarasi, yang mana hari ini bisa kita laksanakan dan antusias masyarakat sangat luar biasa sekali.

‘’ Secara elektabilitas Ridwan Kamil berada diposisi keempat dan sudah beberapa partai politik yang meminang beliau, namun pada prinsipnya bukan hanya elektabilitas, tapi butuh totalitas bagaimana membangun negeri ini lebih baik lagi ‘’ tegas Supendi.

Disampaikan M. Hatta, Ketua GNIJ Provinsi Bengkulu, Gerakan ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, agar masyarakat lebih mengenal sosok Ridwan Kamil sebagai Calon Presiden yang akan Bertarung pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 nanti.

‘’ Agar masyarakat lebih mengenal sosok Ridwan Kamil sebagai Calon Presiden RI 2024, untuk itu kami melakukan Deklarasi ‘’ terangnya.

Deklarasi GNIJ dihadiri utusan dari seluruh Kab/Kota Se-Provinsi Bengkulu Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan GNIJ Pusat menyerahkan atribut berupa bendera dan lainnya kepada GNIJ Provinsi Bengkulu sebagai tanda resmi pengurus sudah dilantik. (RH).

Related posts

Leave a Comment