Olahraga Provinsi 

Lepas Kontingen ASKI, Ini Pesan Atisar Sulaiman

Share it

Selimbur, sc – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman lepas Kontingen Provinsi Bengkulu yang akan berlaga pada Kejurnas Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia [ASKI] Zona Sumatera ke Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Kadispora menyampaikan tetap ikuti arahan pelatih dan anak-anak sekalian tunjukan yang terbaik, kalah menang biasa dalam kompetisi, yang terpenting tetap jaga sportifitas, untuk para pelatih dan official jaga fisik, mentalitas anak-anak, perjalanan mereka masih panjang. Kita semua ingin prestasi, tapi jangan sampai mengotori jalannya pertandingan melalui tindakan tidak sportif, mereka semua adalah asset keolahragaan demi prestasi yang lebih baik dimasa mendatang.

‘’ Untuk anak-anak sekalian, pada pertandingan nanti tunjukkan kemampuan yang terbaik, kalah dan menang hal biasa dalam pertandingan, yang terpenting tetap jaga sportifitas,’’ pesan Atisar.

Kontingen Provinsi Bengkulu yang dilepas Atisar Sulaiman terdiri dari 15 Atlet dan 3 Official, yang mana kejurnas ASKI, akan berlangsung pada 26 – 27 Maret 2022 di Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Pelepasan Kontingen dilaksanakan, di Ruang Aula Dispora Provinsi, Kamis [24/03]. Dan dihadiri para Pengurus ASKI, Kabid Prestasi Olahraga Dispora dan para orang tua Atlet.

Ditambahkan Atisar, terpantau selama bulan Maret ini dirinya secara meraton menyempatkan untuk menonton langsung pertandingan tim perwakilan dari Provinsi Bengkulu, baik yang berlaga pada piala U-17 Soeratin di Malang, dan Piala Pertiwi di Jawa Barat, yang menjadi perhatian Atisar Sulaiman adalah sikap sang pengadil lapangan (WASIT) yang kurang tegas, sehingga kerap terjadi benturan yang dirasa cukup fatal bagi bibit-bibit muda ini. (RH).

Related posts

Leave a Comment