Sekda Provinsi Bengkulu Terima Audiensi Sekretaris Pengadilan Tinggi Bengkulu

Share it
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menerima audiensi dari Sekretaris Pengadilan Tinggi Bengkulu, Nursani, beserta jajaran di Ruang Kerja Sekda Provinsi Bengkulu pada Jumat (27/09/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com  – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menerima audiensi dari Sekretaris Pengadilan Tinggi Bengkulu, Nursani, beserta jajaran di Ruang Kerja Sekda Provinsi Bengkulu pada Jumat (27/09). Pertemuan ini selain bertujuan memperkuat silaturahmi, juga sebagai langkah untuk mempererat sinergi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Nursani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Bengkulu atas dukungannya selama ini terhadap berbagai program dan kegiatan Pengadilan Tinggi Bengkulu.

“Kerja sama antara Pengadilan Tinggi dan Pemprov Bengkulu selama ini telah terjalin dengan baik, dan kami berharap sinergi ini bisa terus ditingkatkan untuk mendukung kinerja dan pelayanan hukum di Provinsi Bengkulu,” ujar Nursani.

Sementara itu, Sekda Isnan Fajri menyambut baik kunjungan dari jajaran Pengadilan Tinggi Bengkulu. Ia menekankan pentingnya sinergi antara kedua lembaga dalam rangka menciptakan sistem hukum yang kuat dan berkeadilan di Bengkulu.

“Pemerintah Provinsi Bengkulu selalu siap bekerja sama dengan Pengadilan Tinggi demi menjaga dan meningkatkan pelayanan publik, termasuk dalam hal keadilan hukum,” ungkap Isnan Fajri.

Selain mempererat hubungan kelembagaan, pertemuan ini juga menjadi bagian dari persiapan pisah sambut Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu yang baru, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 04 Oktober 2024 mendatang. Diketahui, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu yang baru akan dijabat oleh Prof. Lilik Mulyadi, yang sebelumnya bertugas sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara.

Nursani menjelaskan bahwa acara pisah sambut tersebut merupakan tradisi yang penting dalam lingkup Pengadilan Tinggi.

“Ini bukan hanya seremoni, tetapi juga momen untuk menyampaikan penghargaan kepada pejabat sebelumnya dan menyambut kepemimpinan baru dengan harapan bisa membawa inovasi dan semangat baru dalam menjalankan tugas di Pengadilan Tinggi Bengkulu,” tambahnya.

Dengan adanya audiensi ini, diharapkan hubungan antara Pemprov Bengkulu dan Pengadilan Tinggi Bengkulu semakin kuat, serta dapat mendukung terciptanya pelayanan hukum yang semakin baik dan profesional di provinsi ini.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *