85 Pendekar PSHT Seluma Ikuti Kejuaraan Pencak Silat Bupati Seluma Cup

Share it
Sebanyak 85 pendekar dari perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Seluma berpartisipasi dalam Kejuaraan Pencak Silat Bupati Seluma Cup yang digelar di Balai Adat Kabupaten Seluma pada Sabtu hingga Minggu (08/09/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Sebanyak 85 pendekar dari perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Seluma berpartisipasi dalam Kejuaraan Pencak Silat Bupati Seluma Cup yang digelar di Balai Adat Kabupaten Seluma pada Sabtu hingga Minggu (9/9). Acara ini resmi dibuka oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian.

Dalam sambutannya, Bupati Erwin Octavian menyampaikan apresiasinya atas semangat anggota PSHT Seluma serta kesiapan pengurus dalam menyelenggarakan kejuaraan ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat penting untuk mendukung perkembangan pemuda di Seluma.

“Kegiatan kepemudaan seperti ini harus terus dilaksanakan agar nantinya dapat bermanfaat bagi daerah. Dari kejuaraan pencak silat ini, kita berharap bisa muncul atlet-atlet berbakat yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Seluma,” kata Bupati.

Bupati juga berharap PSHT di Kabupaten Seluma dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam membawa nama baik daerah, baik di tingkat lokal maupun nasional.

“Harapannya, semoga PSHT di Kabupaten Seluma terus berkembang dan nantinya bisa membawa nama baik daerah,” pungkas Bupati.

Kejuaraan ini menjadi ajang penting dalam pengembangan olahraga tradisional pencak silat di Kabupaten Seluma serta sebagai langkah awal untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *