Pj Walikota Bengkulu Lantik Joni Hariyadi Tabrani sebagai Kepala Dinas Kesehatan

Share it
Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, resmi melantik dan mengambil sumpah janji Joni Hariyadi Tabrani sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bengkulu. Upacara pelantikan yang digelar di Balai Kota Merah Putih pada Senin (02/09/2024)(f0t0:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu,Selimburcaya.com – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, resmi melantik dan mengambil sumpah janji Joni Hariyadi Tabrani sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bengkulu. Upacara pelantikan yang digelar di Balai Kota Merah Putih pada Senin (2/9) ini, turut dihadiri oleh Pj Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan stakeholder lainnya.

Pelantikan Joni Hariyadi sebagai Kadinkes telah melalui berbagai tahapan prosedur yang ketat. Arif Gunadi menyebutkan bahwa pelantikan ini didasarkan pada rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), pertimbangan teknis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), serta mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Usai melantik, Arif Gunadi menyampaikan ucapan selamat kepada Joni Hariyadi yang kini resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu. Ia berharap Joni dapat mengemban amanah ini dengan baik, serta menjaga loyalitas, integritas, dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.

“Integritas itu berarti kesesuaian antara apa yang dibicarakan dengan apa yang dilakukan. Saya berharap, dengan adanya Kepala Dinas Kesehatan yang definitif, kinerja instansi ini dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Bengkulu,” ujar Arif.

Lebih lanjut, Arif menekankan pentingnya loyalitas, integritas, dan profesionalitas dalam menjalankan amanah jabatan. Ia juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota Bengkulu untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kapasitas, dedikasi, kinerja, serta rasa tanggung jawab dalam bekerja dan berkarya lebih baik lagi, tentunya dalam melaksanakan tugas pelayanan sesuai dengan tupoksi masing-masing,” jelasnya.

Sebagai penutup, Arif Gunadi kembali berpesan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Bengkulu untuk terus berupaya menyukseskan berbagai program yang telah berjalan, sehingga dampaknya dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *