Pj Walikota Bengkulu Hadiri Pelantikan Perwira Transportasi PTDI-STTD di Bekasi

Share it
acara pelantikan Perwira Transportasi Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di Bekasi pada Jumat,(23/08/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, didampingi oleh Pj Sekretaris Daerah Eko Agusrianto, Kepala Dinas Perhubungan Hendri Kurniawan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Medy Pebriansyah, dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Toni Harisman, hadir dalam acara pelantikan Perwira Transportasi Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di Bekasi pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Acara ini menjadi momen istimewa bagi dua Taruna asal Kota Bengkulu yang berhasil lulus dari Program DIII Manajemen Transportasi Darat. Kedua lulusan tersebut adalah Ahmad Hidayat, A.Md, Tra, yang merupakan warga Kelurahan Panorama, dan Naufal Hilmy Fadhilah, A.Md, Tra, warga Perumnas Cempaka Permai.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi melalui Kepala Dinas Perhubungan Hendri Kurniawan menyampaikan harapannya agar para taruna yang telah menyelesaikan masa perkuliahan dapat segera memasuki dunia pekerjaan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menjadi abdi negara yang baik.

“Semoga taruna yang telah menyelesaikan masa perkuliahan akan segera memasuki dunia pekerjaan sebagai ASN dan dapat menjadi abdi negara yang baik,” ujar Hendri Kurniawan mewakili Pj Walikota.

Selain itu, Hendri juga menyampaikan ucapan selamat kepada para orang tua wisudawan dan wisudawati serta mengucapkan terima kasih kepada PTDI-STTD atas dedikasi mereka dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada para taruna yang kini telah dilantik sebagai perwira transportasi darat.

“Semoga para perwira transportasi darat ini dapat memberikan pengabdian terbaik untuk membangun bangsa dan negara, khususnya di sektor transportasi darat,” tambahnya.

Kehadiran Pj Walikota Bengkulu bersama jajaran pejabat Kota Bengkulu di acara tersebut menunjukkan dukungan penuh pemerintah daerah terhadap warganya yang berprestasi di bidang pendidikan, terutama yang berhubungan dengan sektor transportasi, yang merupakan salah satu sektor penting dalam pembangunan daerah.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *