Daerah pemerintah Rejang Lebong 

Malam Puncak HUT Curup Akan Dimeriahkan Artis Ibu Papan Atas

Share it
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong bersama Polres Rejang Lebong gelar rapat koordinasi teknis (Rakortek) giat malam puncak dengan hiburan artis ibu kota.Selasa (21/05/2024)(foto:Hafiz/Selimburcaya.com).

Rejang Lebong, Selimburcaya.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong bersama Polres Rejang Lebong gelar rapat koordinasi teknis (Rakortek) giat malam puncak dengan hiburan artis ibu kota.(21/05)

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas Dikbud) Kab. Rejang Lebong pagi itu dipimpin Kadis Dikbud Rejang Lebong, Drs. Novrianto, MM.

Serta dihadiri oleh event organizer (EO) Artis Ibu Kota, pihak pengamanan dan jajaran panitia hari jadi Kota Curup Ke 144 tahun 2024.

Kadis Dikbud Kab. Rejang Lebong, Drs. Novrianto, MM mengatakan bahwa Rakortek giat malam puncak dengan hiburan artis ibu kota dilaksanakan untuk memastikan segala persiapan perencanaan dan kesiapan teknis.

“Malam puncak HUT Curup akan dimeriahkan penyanyi kenamaan tanah air, Judika.

“Kita ingin memastiakan roundown acara malam puncak itu,” ucap Novrianto.

Selain itu juga berbagai persiapan yang dibahas dalam rapat tersebut yakni teknis pelaksanaan kegiatan, personil yang terlibat, desain panggung dan kesiapan perlengkapan, pesiapan unsur-unsur pengamanan.

Kemudian kelengkapan dokumen perizinan keramaian (EO ARTIS), desaint dan tata letak VIP atas (Forkopimda) dan VIP Bawah (Kepala OPD), kesiapan seksi acara, Kesiapan Artis Ibukota pada malam puncak, Konsumsi dan Desaint undangan VIP.

“Dalam rapat ini banyak masukan dan saran yang kita terima. Kita ingin memastikan seluruh persiapan malam luncak HUT Kota Curup ke 144, siap,” ujar Novrianto.

“Berdasarkan hasil rapat ini semua persiapan sudah siap,” tegasnya.

Novrianto juga memyampaikan bahwa pelaksanaan Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pasar malam HUT Kota Curup hanya akan berlangsung sampai dengan 26 Mei jam 00:00 WIB mendatang.

“Jadi pada tanggal 27 Mei nanti seluruh tenda Bazar UMKM, wahana permainan yang ada di lokasi akan dibubarkan.

“Harus di bongkar. Karena dimalam puncak nanti dikawasan HUT Curup tidak bole dagang termasuk parkir, juga tidak boleh. Seluruh kawasan HUT Curup harus steril dari aktivitas apapun,” himbaunya.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Related posts

Leave a Comment