Kota Bengkulu Kriminal metropolis POLDA Polsek Selebar 

Polsek Selebar Lakukan Patroli Dialogis Rumah Ibadah Jemaat GPDI dan GKII

Share it
Unit Patroli Polsek Selebar Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melakukan patroli dialogis dan pengecekan Rumah Ibadah Jemaat GPDI Betungan dan GKII Air Sebakul di Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Minggu (19/05/2024).(foto:Hafiz/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Unit Patroli Polsek Selebar Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melakukan patroli dialogis dan pengecekan Rumah Ibadah Jemaat GPDI Betungan dan GKII Air Sebakul di Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Minggu (19/05/2024).

Patroli tersebut dilakukan oleh anggota Unit Patroli yang terdiri dari Aiptu Supardi, S.Ikom dan Aipda Rozi Arifin menggunakan kendaraan mobiling dan stasioner di sekitar rumah ibadah Jemaat GPDI Betungan dan Jemaat GKII Air Sebakul.

Kepala Kepolisian Resor Kota Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kapolsek Selebar, Kompol Hasanul Bakri, menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk memberikan imbauan Kamtibmas guna mencegah potensi tindak pidana C3.

“Dengan adanya kehadiran Unit Patroli Polsek Selebar Polresta Bengkulu, diharapkan bahwa warga merasa aman dan nyaman sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dan kondusif,” tutupnya.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Related posts

Leave a Comment