Daerah pemerintah Rejang Lebong 

Wabup RL Meresmikan Kegiatan Job Fair Hybrid 2024

Share it
ob Fair Hybrid 2024 Kabupaten Rejang Lebong diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Setia Negara, Kamis (16/5/2024).(foto:Hafiz/Selimburcaya.com).

Rejang Lebong, Selimburcaya.com – Job Fair Hybrid 2024 Kabupaten Rejang Lebong diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Setia Negara, Kamis (16/5).

Dibuka langsung oleh Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, SH dan dihadiri oleh Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST, forkopimda Rejang Lebong, kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Republik Indonesia beserta rombongan, kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Provinsi Bengkulu, Para Asisten, OPD, pimpinan perusahaan dan para undangan.

kepala Dinas Tenaga kerja Transmigrasi Kabupaten Rejang Lebong Syamsir, SKM., MLM mengatakan dalam sambutannya,
Job Fair Hybrid 2024 di Kabupaten Rejang Lebong ini adalah tahun ke 3 yang dilakukan.

“Pada Tahun 2022 kita laksanakan di danau harun Bastari dengan sistem offline ada sebanyak 21 perusahaan yang ikut. Selanjutnya pada tahun 2023 kita adakan di Adam futsal ada 23 perusahaan yang ikut,” ujar Syamsir.

“Meningkat pada tahun 2024 total 42 Perusahaan dan 590 lowongan kerja. Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang telah mendukung kegiatan ini,” lanjut Syamsir.

Sementara itu, Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, SH mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Kabupaten Rejang Lebong karena kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan.

“Saya tekankan kepada adik-adik para pencari kerja kita harus bekerja dengan jujur dan disiplin. Selanjutnya untuk PR dari pemerintah Kabupaten Rejang Lebong bagaimana menciptakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Dan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Rejang Lebong,” tutupnya.

Pewarta: Hafiz

Editor: Ardy

Related posts

Leave a Comment