Kriminal Polsek Selebar 

Bermotif Asmara, Petani Sukaraja Bacok Pria Dan Istri Sirih

Share it

Selimbur SC_ Sabtu, 20 April 2024, pukul 12.30 Wib  Polsek Selebar yang di pimpinan Panit Reskrim Polsek Selebar IPDA Putra Agung, S.Sos, berhasil mengamankan terduga pelaku Penganiayaan.

Adapun identitas pelaku penganiayaan tersebut atas nama: Sutito als Tito bin Wahon, Pekerjaan Tani, Tawang Rejo Rt 015 Rw 005 Kel. Air periukan Kec. Sukaraja Kab. Seluma.

    Pelaku penganiayaan berhasil diamankan Polsek Selebar Sabtu, 20.04.2024 di Betungan.(Sumber foto Polsek Selebar)

Kronologis kejadian, Pada hari Sabtu tanggal 20 April 2024 sekira pukul 12.00 wib di Jalan DP Negara Rt 001 Rw – Kel. Betungan Kec. Selebar Kota Bengkulu, korban bersama istri sirih lewat menggunakan sepeda motor dari arah sukaraja menuju betungan.

Saat berada disimpang 4 betungan korban menghentikan sepeda motornya dan pelaku juga berkata dengan istri sirih korban an. KUSMISUWARTIWI “NGAPO KAU SAMO LANANG ITU, KATO IDAK GALAK LAGI DENGAN LANANG ITU”.

An KUSMISUWARTIWI menjawab “NGAPO KARNO AKU SAYANG KEK LANANG INI, AKU MAU JUAL EMAS, PERGILAH KAU” kemudian korban bersama istri sirih pergi meninggalkan pelaku.

Mendengar jawaban itu pelaku cemburu dan emosi, lalu mengambil parang diwarung, kemudian pelaku mengejar dan sampai menghentikan korban bersama istri sirih korban.

Pelaku yang sudah emosi dan cemburu dengan pelaku langsung mengayunkan parang ke arah istri sirih korban sehingga mengalami luka gores di leher.

Kemudian istri sirih korban minta suami untuk berlari, melihat itu pelaku berlari mengejar korban sambil pelaku mengayunkan parang kearah korban dan mengenai tangan kiri korban kemudian korban berlari masuk kedalam toko bangunan, pelaku mengayunkan parang sebanyak 2 kali sehingga mengenai tangan kanan dan kiri, kemudian warga di TKP berhasil meleraikan kejadian dan mengamankan pelaku.

Toko bangunan mitra banyak tercecer darah korban yang mengalami luka sobek dalam ditangan kanan dan kiri, luka sobek dipunggung. Pelaku sudah diamankan Reskrim Polsek Selebar dan korban juga, sudah dibawa ke RS.M.Yunus untuk mendapatkan perawatan.( Pewarta: Zul)

Related posts

Leave a Comment