DPRD Provinsi Bengkulu 

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Pemilu 2024 Jangan Sampai Terpecah Belah

Share it

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. H. Sumardi, M.M. dalam menghadapi pemilu 2024 jangan sampai terpecah belah, di aula Hotel Adeeva, Senin pagi (26/06/2023). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. H. Sumardi, M.M. dalam menghadapi pemilu 2024 jangan sampai terpecah belah.

Hal itu disampaikan oleh Sumardi saat menjadi narasumber di kegiatan sosialisasi Peran Ormas Keagamaan Dalam Menjaga Keharmonisan Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bengkulu, di aula Hotel Adeeva, Senin pagi (26/06/2023).

“Harapan saya kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan ini untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang, sebab masyarakat yang berhak memberikan mandat kepada wakilnya baik di pemilihan presiden, DPRD, DPD, DPRD Provinsi, kabupaten/kota maupun walikota/ Gubernur,” terang Sumardi.

Terakhir, Sumardi menyampaikan kepada peserta yang hadir untuk selalu update dan bijak dalam bermain media sosial agar tidak terjebak dalam isu-isu yang di buat untuk memecahkan belah.

“Bijak lah dalam bermain media sosial,” tutup Sumardi.

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi “Peran Ormas Keagamaan Dalam Menjaga Keharmonisan Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024” diikuti oleh perwakilan Ormas keagamaan di Provinsi Bengkulu.(Yudi)

Related posts

Leave a Comment