DPRD Provinsi Bengkulu 

Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Penuh Penas KTNA ke XIV Tahun 2023

Share it

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi memberikan dukungan penuh pada Penas Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Bengkulu untuk mengikuti Penas ke XVI, di Padang, Sumatera Barat yang akan berlangsung pada 10–15 Juni 2023, Sabtu (10/6/23). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Beri dukungan penuh pada Pekan nasional (PENAS) Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Propinsi Bengkulu untuk mengikuti Penas ke XVI Tahun 2023 yang diselanggarakan di Padang, Sumatera Barat yang akan berlangsung pada 10 sampai 15 Juni 2023.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi memberikan dukungan penuh pada Penas Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Bengkulu untuk mengikuti Penas ke XVI.

“Ini merupakan forum pertemuan tani nelayan Sebagai Wada atau tempat tukar-menukar informasi, pembelajaran pengalaman serta wadah untuk mengembangkan mitra dan kerjasama antar para nelayan, petani, peneliti, penyuluh serta pihak-pihak swasta dan pemerintah provinsi. Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat pelaku usaha UMKM masyarakat sebagai pelaku dalam membangun pertanian dan perikanan,” jelas Irwan Eriadi melalui pesan celuller, Sabtu (10/06/2023).

Sementara itu, Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA), jumlah peserta yang akan mengikuti Penas KTNA XVI di Padang berjumlah 560 peserta termasuk juga peninjau dan pendamping.

“Penas KTNA ini diselangarakan di lapangan udara (LANUD) Sultan Syahir Kota Padang Sumatra Barat,” tutup Irwandi Eriadi.(Yudi)

Related posts

Leave a Comment