DPRD Provinsi Bengkulu 

Dempo: Pemilih Pemula Diminta Gunakan Hak Suaranya dengan Pahami Karakter Para Calon

Share it

Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Dempo Xler saat menghadiri Cerdas Memilih beberapa waktu yang lalu. katanya Rabu siang (31/05/2023), diruang kerjanya Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu. (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Menjelang Pemelihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Pemilih pemula diminta menggunakan hak suaranya untuk memilih para calon yang memahami karakter baik.

Hal tersebut disampaikan, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Dempo Xler saat menghadiri Cerdas Memilih beberapa waktu yang lalu.

Dempo Xler mengatakan, bagi pemilih pemula harus lebih mengenali para calon merebut kursi diparlemen. Bahkan, ia menekankan para Pemilih Pemula harus mengedapankan hak suaranya untuk calon – calon yang mempunyai visi dan misi kemajuan bangsa.

“Bagi pemilih pemula, Dempo meminta untuk mengenali lebih jauh calon-calon yang akan bertarung pada pesta demokrasi pemilu 2024. Supaya nantinya ada perubahan yang lebih baik untuk kemajuan bangsa,” katanya Rabu siang (31/05/2023). diruang kerjanya komisi I.

Lebih jauh, menurutnya, Pemilih Pemula harus memilih standarnya adalah kualitas. Bahkan, juga integritas dan kepekaan sosial. Karena, agar ada perubahan-perubahan yang baik untuk bangsa ini

“Saya harapkan Pemilih Pemilula harus gunakan hak suaranya dengan baik”, lanjutnya.

Kemudian, lanjutnya, pemilih pemula adalah mayoritas milenial. Hal tersebut, sangat dipercayai dengan pemilih pemula sebagai milenial yang cerdas. Bahkan, pemilih pemula jangan terpengaruh pada politik uang.

“Maka saya sarankan teman-teman itu Ketika mencari calon yang dipilih searching di google. Bagaimana riwayat orang itu, bagaimana kehidupannya sehari-hari,” demikian Politi PAN itu.(Adv)

Related posts

Leave a Comment