PAMAN BACOK KEPONAKAN HINGGA TEWAS.

Share it

Anak berusia 6 tahun(AFA) korban pembacokan oleh Paman (foto Dok.Selimbur)

Lampung – SC.Sadis, seorang paman di daerah Pemangku Datar Mayan, Pekon Srimenanti, Kecamatan Air Hitam Kabupaten lampung Barat .berinisial IR, diduga tega membacok keponakannya sendiri yang bernama :

Ahsan Fadhil Aditya bin Hadi Sucipto berusia 6 tahun hingga tewas.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho melalui Kasat Reskrim Polres Lampung Barat Iptu Juherdi Sumandi membenarkan hal tersebut.
Saat ini ia dan anggota nya pun sedang menuju TKP.

“Iya benar, kejadiannya hari ini sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ini kita sedang menuju TKP untuk mengetahui situasi disana,” kata Iptu Juherdi saat di hubungi via sambungan selulernya, Kamis .27-04-2023.

Iptu Juherdi menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan motif dari terduga pelaku, karena saat ini anggota nya sedang melakukan pencarian terhadap terduga pelaku yang saat ini masih melarikan diri.

Pihak kepolisian sudah turun untuk mencari keberadaan pelaku karena saat ini terduga pelaku masih melarikan diri, nanti setelah ada perkembangan lebih lanjut akan kita beri informasi pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun Reporter Selimburcaya. Com.
saat ini, korban sudah dilarikan ke Puskesmas setempat untuk kemudian dimakamkan di kediamannya. Informasi lebih lanjut terkait identitas pelaku dan motif pembunuhan masih terus di dalami oleh pihak Kepolisian.(HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *