Kota Bengkulu Kriminal Ragam 

Ribut Dengan Tetangga, Warga Kandang Di Larikan Ke Rumah Sakit

Share it

Bengkulu, Sc – Nasib malang menimpa Miswanto Warga RT 11 RW 02 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu. Akibat cekcok mulut dengan tetangga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (12/8).

Lurah Kandang Sapari Sulisman memaparkan kronologis kejadian bahwa pada Jum’at (11/8) malam. Miswanto bertengkar dengan tetangganya berjumlah 2 orang, cekcok mulut yang berujung pada perkelahian. Miswanto dianiaya dengan pukulan benda tumpul di kepala dan tembakan senapan angin. Dua peluru bersarang ditubuh Miswanto, satu di perut sebelah kiri dan lainnya ditangan sebelah kanan. “Salah satu pelaku sudah ditangani pihak berwajib yang satunya lagi masih melarikan diri,” katanya.

Miswanto merupakan warga kurang mampu, sehingga sempat kebingungan saat akan dibawa kerumah sakit untuk di operasi. Tapi perangkat kelurahan dan tokoh masyarakat mendukungnya untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

“Ada pak Teuku dan Bambang Hermanto (keduanya anggota DPRD Kota Bengkulu,red) yang ikut membantu tadi,” tambah Sapari.

Sumber : MC kota Bengkulu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saat ini Miswanto sudah dirawat di Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di instalasi gawat darurat. “Alhamdulillah sekarang saya sudah ditolong oleh Pak Walikota melalui pak lurah, terima kasih banyak pak,” ujarnya. (MC Kota Bengkulu)

Related posts

Leave a Comment