Kota Bengkulu 

Pemkot Bengkulu Akan Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Kota Merah Putih

Share it

Bengkulu – Pemkot Bengkulu melalui Dinas PUPR dalam waktu dekat akan melanjutkan pembangunan berbagai infrastruktur di Kota Merah Putih, Kecamatan Selebar.

Rencana pembangunan tahap ke-2 ini, PUPR akan membangun jogging track. Sebelum itu, Kepala Dinas PUPR Noprisman memberikan himbauan terkait rencana pembangunan tersebut, bahwasannya dalam pembangunan nanti pihaknya akan memotong jalan sebelah kiri balai merah putih, atau lebih tepatnya jalan menuju balai dan makam di area atas.

“Pembangunan ini akan memotong jalan yang ada di samping kiri,” ungkap Noprisman, Selasa (4/4).

Untuk masih yang berkepentingan, Dinas PUPR akan memberikan waktu kurang lebih 2 minggu (dari berita ini terbit) sebelum pembangunan dimulai.

Apabila tak ada kejelasan hingga kurun waktu ditentukan, PUPR akan mengambil tindakan dan pada akhirnya akses jalan tersebut tak dapat dilewati lagi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, bahwasannya kami akan memberikan waktu kurang lebih dua minggu kepada masyarakat yang berkepentingan pada jalan yang akan kami potong ini agar bisa mengambil langkah-langkah, karena apabila jalan ini nanti kami potong tidak akan bisa diakses lagi, karena akan rata dengan jalan yang menuju masjid dan balai kota merah putih,” tuturnya. (MCKB)

Sumber : Mediacenter Kota Bengkulu

Related posts

Leave a Comment