Budaya Daerah Kebudayaan Pendidikan Ragam 

26 Da’i Cilik Ikuti Lomba Di Benmall

Share it
Salah satu perserta tampil dalam lomba dai cilik di Benmall, Minggu (2/04/2023)

Bengkulu, sc – 26 orang dai cilik ikuti lomba dai yang di selenggarakan oleh Badan pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu yang bekerja sama dengan Lantern House, cahaya Psikologi dan Bencoolen mall (BenMall), Minggu (02/04/2023). Bertempat di The avenue BenMall, Kota Bengkulu.

Lomba Dai Cilik ini merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah yang diadakan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu, 26 peserta tersebut berasal dari Kota Bengkulu dan beberapa kabupaten yaitu Kabupaten Kepahiang dan Bengkulu Tengah dengan tiga orang Dewan Juri yakni Ustadz M. Haqqi Annazilli, Ustadzah Maryati, dan Ustadz Ferli Pratama.

Di sampaikan oleh ketua panitia penyelenggara,Nurjoni Amirudin, S.E.,Antusias peserta dalam mengikuti lomba ini sangat antusias, hal ini dimungkinkan karena lomba seperti ini jarang diadakan,tema yang diangkat dalam kegiatan ini yaitu “Ibadah Di Bulan Suci Ramadhan”.

“Dilain waktu semoga kegiatan lomba seperti ini akan di adakan kembali walau bukan di bulan suci Ramadhan,untuk memuncul dai-dai muda Bengkulu,” Jelasnya kepada awak media ini.

Sementara itu, Jufri, yang merupakan ayah dari salah satu peserta M.Dzaky, siswa Kelas 5 SDIT Rabbani, Kota Bengkulu mengungkapkan kegiatan ini sangat positif dan bagus dalam perkembangan anak.

“Dengan mengikuti kegiatan ini pastinya mental anak jadi terbina, berani tampil dan lebih bersungguh-sungguh dalam mempelajari apa yang akan ditampilkan sehingga menjadi terbiasa,” terang Jufri. (*)

Related posts

Leave a Comment