metropolis Pemerintah Provinsi 

Sekda Hamka Sampaikan Permintaan Maaf Gubernur Bengkulu ke IMBI Perihal Jalan Rusak

Share it

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri sampaikan permintaan maaf kepada rombongan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan superbet asosiasi malaysia (SAM) saat ramah tamah, karena jalan yang lewati dari Mukomuko sampai ke Balai Raya Semarak Bengkulu ini tidak terhitung jumlah jalan berlubang, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis malam (26/01/2027). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri sampaikan permintaan maaf kepada rombongan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan superbet asosiasi malaysia (SAM), karena jalan yang lewati dari Mukomuko sampai ke Balai Raya Semarak Bengkulu ini tidak terhitung jumlah jalan berlubang.

“Kalau perihal tikungan masih bisa dihitung tapi soal lubang mungkin tak terhitung,” sampai Hamka Sabri, dalam sambutannya pada kegiatan ramah tamah, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis malam (26/01/2027).

Lanjutnya, hal itu karena agar tidak ada rekayasa, apa yang ada itu murni jalannya Provinsi Bengkulu, kenapa perlu disampaikan, sebab besok rombongan akan kembali melewati jalan yang mungkin lubang dan tikungannya lebih dari tikungan dan lubang yang dilewati dari Kabupaten Mukomuko tadi.

“Untuk itu, diimbau agar para pengendara motor besar untuk bisa berhati-hati di jalan,” tambahnya.

“Terakhir bengkulu selalu mendoakan semoga selalu diberikan kelancaran dalam segala kegiatan dan salam untuk keluarga kami yang berasal dari bengkulu yang ada di Malaysia,” tutup Hamka. (Yud)

Related posts

Leave a Comment