Metropolis Provinsi 

Sekda Hamka Sampaikan Peran Pemerintah dalam Pemilu 2024

Share it

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menyampaikan apa saja peran pemerintah dalam Pemilu 2024 mendatang, di Hotel Mercure, Kota Bengkulu, Kamis (19/01/2023). (Foto:Agustiantoro/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menyampaikan apa saja peran pemerintah dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hamka sabri menyampaikan dalam menghadapi Pemilu 2024 peran pemerintah adalah menyiapkan anggaran untuk penyelenggaraan Pemilu termasuk angggaran untuk pengamanan Pemilu mendatang dan semua pihak harus terlibat dalam proses kegiatan ini agar pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib, kondusif dan lancar.

“Semua elemen harus terlibat dalam proses ini nanti,” jelas Hamka Sabri, saat menjadi narasumber kegiatan Forum Komunikasi Sosial Bidang Politik Dalam Negeri bersama Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri RI, di Hotel Mercure, Kota Bengkulu, Kamis (19/01/2023).

Pemerintah sudah menyiapkan dana hibah untuk Pemilu ini nanti dan kini masih dalam verifikasi untuk dianggarkan dalam APBD Provinsi Bengkulu, karena pada dasarnya pemilu tidak akan berjalan dengan semestinya jika tidak mempunyai dana.

“Anggaran masih dalam verifikasi untuk dianggarkan dalam APBD Provinsi Bengkulu,” tutupnya. (Agu)

Related posts

Leave a Comment