Bisnis Ekonomi Kota Bengkulu 

Launching Tempat Baru Restoran Baba Ahmed Bernuansa Islami

Share it

Baba Ahmed Arabian Restoran bernuansa islami menggelar launching tempat baru di Jalan Mangga, Kelurahan Lingkar Timur, Kota Bengkulu, pemilik Restoran Baba Ahmed Arabian, Ahmad Sucipto mengatakan ini adalah launching tempat baru yang berlokasi di Lingkar Timur Kota Bengkulu, Sabtu malam (07/01/2023). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Baba Ahmed Arabian Restoran bernuansa islami menggelar launching tempat baru di Jalan Mangga, Kelurahan Lingkar Timur, Kota Bengkulu, Sabtu malam (07/01/2023).

Restoran Baba Ahmed Arabian tersebut dilaunching oleh Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah dan dihadiri Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu H. Dani Hamdani, tampak juga hadir Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sujono serta dihadiri tamu undangan lainnya.

Pemilik Restoran Baba Ahmed Arabian, Ahmad Sucipto, mengatakan ini adalah launching tempat baru yang berlokasi di Lingkar Timur Kota Bengkulu.

Ia menjelaskan, bahwa Restoran Baba Ahmed Arabian tersebut ada ruangan VIP serta lokasi lebih luas dari tempat sebelumnya di Jalan Cimanuk dekat MAN 1 Model dengan halaman parkir lebih luas juga.

“Untuk menu, kita cuma sediakan menu-menu kuliner Timur Tengah. Dan ini menjadikan kuliner rasa rindu masyarakat Bengkulu menikmati kuliner Saudi Arabia,” katanya setelah menggelar launching tempat baru.

Kemudian, lanjut pemilik restoran tersebut, bahwa untuk menu kuliner itu, banyak menu-menu baru.

“Seperti nasi oman dan menu-menu baru lainnya,” sampai Ahmad Sucipto.

Sementara, Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, sangat mengapresiasi kehadiran Restoran Baba Ahmed Arabian bernuansa islami tersebut.

Gubernur Bengkulu ke-10 itu, bahwa kehadiran Restoran Baba Ahmed tersebut mempunyai kabar baik bagi masyarakat untuk menikmati kuliner Saudi Arabia di Kota Bengkulu.

“Selamat dilaunchingnya Restoran Baba Ahmed Arabian ini. Semoga berkah dan sukses selalu,” ucap Rohidin. (Yud)

Related posts

Leave a Comment