Peristiwa Provinsi 

Tetap Waspada! Meskipun Badai Kencang Tak Sebanding Cuaca Luar Bengkulu

Share it
Kepala BMKG Stasiun Fatmawati Bengkulu Tri Widiarto saat diwawancarai awak media mengatakan potensi terjadinya hujan di bengkulu saat ini masih normal dan wajar, di kantor BMKG Fatmawati, Jumat (30/12/2022) (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Daerah di Provinsi Bengkulu saat ini sedang menghadapi cuaca yang ekstrem seperti hujan dan badai kencang. Namun diperkirakan tidak se-Ekstrem Jawa dan NTT.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala BMKG Stasiun Fatmawati Bengkulu Tri Widiarto, ia mengatakan potensi hujan yang terjadi di Bengkulu ini tidak seperti di pulau Jawa dan Nusa Tenggara Timur, karena cuaca di Bengkulu masih dalam keadaan normal.

“Potensi terjadinya hujan saat ini masih normal dan wajar,” katanya saat di wawancarai awak media, di kantor BMKG Fatmawati Bengkulu, Jumat (30/12/2022).

Namun kendati demikian ia mengatakan, masyarakat harus tetap hati-hati dan waspada terhadap cuaca saat ini dan pihak BMKG akan selalu mengupdate kondisi cuaca saat ini di media IG,FB dan WA group.

“Kita terus update keadaan cuaca di beberapa media sosial BMKG medsos,” ungkapnya.

Kondisi suhu di Bengkulu, lanjutnya, rata-rata 26-28°C di siang hari dan 24-25°C di malam hari dan indikat kelembapan mencapai 89-97%.

Keadaan cuaca ekstrem ini akan terus terjadi sampai dengan 3 januari 2023 mendatang. “Cuaca ekstrem sampai dengan 3 januari 2023 mendatang,” demikian Tri Widiarto.(Yud)

Related posts

Leave a Comment