Budaya Daerah Pendidikan Seluma 

Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 61

Share it

Tais, sc- Bupati Seluma Erwin Octavian, SE memimpin upacara peringatan hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 di Kabupaten Seluma, Senin (15/8/2022) di Halaman Kantor Bupati.

Dihadiri Wakil Bupati Seluma, Sekda Kabupaten Seluma, Forkopimda, Para Asisten dan Staf Ahli, Pengurus Kwarcab Pramuka 0705 Seluma, Pejabat Eselon II dan III dan IV serta pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan ini, Bupati membacakan sambutan dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, antara lain menyampaikan bahwa tepat pada tanggal 14 Agustus 2022 kita segenap anggota Gerakan Pramuka Indonesia bersuka cita karena organisasi pendidikan kepanduan Praja Muda Karana yang kita cintai genap berusia 61 Tahun, Tahun ini pula sekaligus kita memperingati 110 tahun keberadaan gerakan kepanduan di bumi Indonesia yang telah ada sejak tahun 1912.

“Semua bentuk perhatian yg kita lakukan sejalan dengan kode kehormatan kita yaitu Dwi Satria dan Dwi darma untuk Pramuka siaga serta tri satria dan dasadarma untuk golongan Pramuka lain nya
Saling tolong menolong tanpa membedakan suku , agama, Ras, dan antar golongan,” tutup Bupati. (Adv)

Related posts

Leave a Comment