Olahraga Pariwisata Provinsi 

Musda PIONE-INDONESIA, Kesempatan Mempromosikan Wisata

Share it

Bengkulu, sc- Provinsi Bengkulu memiliki banyak sekali destinasi (tujuan) wisata yang menarik dan indah dipandang mata, seperti Pantai Panjang, Benteng Marlborough dan wisata sejarah lainnya.

Hal inilah yang membakar semangat Tokoh Pemuda Provinsi Bengkulu, li Sumirat Mersyah yang lebih akrab disapa paman ii. Melalui kegiatan Musda PIONE-INDONESIA (Chapter Mobil Pajero Indonesia) Provinsi Bengkulu, serta pengukuhan Pengurus Provinsi Bengkulu, Bangka, dan Sumatera Selatan. Di Balai Raya Semarak Bengkulu Sabtu (26/02/22).
“kegiatan ini akan kita jadikan kesempatan untuk mempromosikan Wisata Bengkulu ke pihak luar, dengan mengajak semua peserta untuk ikut dalam road show keliling ketempat wisata sejarah Bengkulu dan menikmati indahnya Panorama Pantai Panjang yang terkenal dengan Pasir putih, “ujarnya.

Dijelaskan Paman ii,Selaku ketua Panitia pada Acara tersebut ” Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut kita akan dihadiri langsung Ketua Umum PIONE-INDONESIA, Bapak Igor Dharma serta tamu dari Provinsi Jawa Timur, NTB, Bandung, Bekasi dan beberapa Provinsi di Pulau Jawa.

panitia juga akan memfasilitasi semua peserta yang datang dari luar Provinsi Bengkulu, kita akan mengajak semua peserta berkunjung kerumah bersejarah di Bengkulu tempat dimana Sang Proklamator Pertama RI Soekarno (Bung Karno) diasingkan. Tidak hanya sampai disitu semua peserta kita arahkan untuk belanja Oleh-oleh khas Bengkulu.

“Dengan momen ini kita harapkan peserta yang datang dapat membantu mempromosikan Provinsi Bengkulu kepihak lainnya sehingga dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat Bengkulu, ” Pungkasnya. (RH).

 

Related posts

Leave a Comment