Gangster Kembali Berulah di Kota Bengkulu, Driver Online Jadi Sasaran Penyerangan

Share it
Aksi gangster di Kota Bengkulu semakin meresahkan warga. Kelompok remaja yang sering berbuat onar ini kembali membuat ulah, kali ini di kawasan Pantai Panjang, Kelurahan Lempuing, Kota Bengkulu. Empat orang gangster bersenjatakan pedang katana menyerang sejumlah driver online yang sedang mangkal menunggu penumpang.(26/09/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Aksi gangster di Kota Bengkulu semakin meresahkan warga. Kelompok remaja yang sering berbuat onar ini kembali membuat ulah, kali ini di kawasan Pantai Panjang, Kelurahan Lempuing, Kota Bengkulu. Empat orang gangster bersenjatakan pedang katana menyerang sejumlah driver online yang sedang mangkal menunggu penumpang.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 26 September 2024, sekitar pukul 02.00 WIB di depan salah satu hotel di kawasan Pantai Panjang. Menurut keterangan saksi, para gangster yang mengendarai sepeda motor merasa tidak terima saat salah seorang driver online memelototi mereka saat melintas. Tanpa pikir panjang, kelompok gangster tersebut langsung menyerang.

“Kami malam itu sedang mangkal di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, tiba-tiba ada pengendara yang berjumlah empat orang menyerang serta merusak kendaraan kami,” ungkap Fikri, salah satu driver online yang menjadi korban.

Para pelaku tidak hanya menyerang, tetapi juga merusak kendaraan milik driver online yang berhasil melarikan diri. Empat driver, yakni Nugra, Vero, Fikri, dan Afif, terpaksa melarikan diri demi menyelamatkan diri mereka dari serangan tersebut.

Setelah mengetahui adanya penyerangan ini, para driver online lainnya yang mendengar kabar langsung bergerak membantu dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Mereka berhasil menangkap salah satu pelaku dan menyerahkannya kepada pihak Satreskrim Polresta Bengkulu.

Tak lama setelah itu, polisi berhasil menangkap satu pelaku lainnya. Kedua pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Warga berharap pihak kepolisian bertindak tegas untuk menghentikan aksi gangster yang semakin meresahkan ini. Masyarakat meminta agar pelaku-pelaku tersebut mendapatkan hukuman yang setimpal dan kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Aksi gangster yang kerap melibatkan anak-anak remaja ini telah menimbulkan ketakutan di kalangan masyarakat, khususnya di wilayah Pantai Panjang yang merupakan kawasan pariwisata populer di Kota Bengkulu. Pihak berwenang diharapkan dapat meningkatkan keamanan agar kejadian seperti ini tidak lagi terjadi.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *