Sukatno Kunjungi Kantor PWI Provinsi Bengkulu, Mohon Doa dan Dukungan untuk Pilwakot 2024

Share it
Calon Wakil Walikota Bengkulu, Sukatno, yang berpasangan dengan Dani Hamdani, melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu(11/09/2024)(foto:Hafiz/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Calon Wakil Walikota Bengkulu, Sukatno, yang berpasangan dengan Dani Hamdani, melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, didampingi pengurus dan anggota PWI Bengkulu.

Dalam kunjungan tersebut, Sukatno berpamitan dan menyampaikan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024. Ia juga meminta doa dan dukungan dari seluruh pengurus dan anggota PWI untuk menghadapi pemilihan mendatang.

“Saya mohon pamit kepada kawan-kawan PWI Bengkulu, saya sampaikan niatan baik ini kepada rekan sejawat di PWI. Saya mohon doa dan dukungannya,” ungkap Sukatno dalam sambutannya.

Sukatno bukanlah sosok asing bagi PWI Provinsi Bengkulu. Ia pernah menjabat sebagai Ketua PWI Bengkulu periode 2010-2015 dan kini menjabat sebagai dewan pembina organisasi tersebut. Selain itu, Sukatno juga menjabat sebagai Direktur Utama Bengkulu Ekspres Media Grup (BEMG), yang membuatnya semakin dekat dengan dunia jurnalistik.

Dalam pencalonannya bersama Dani Hamdani, Sukatno diusung oleh dua partai politik, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memiliki 4 kursi di parlemen Kota Bengkulu, serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan 3 kursi. Keduanya akan maju dalam kontestasi Pilwakot Bengkulu 2024 dengan harapan mendapat dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat, termasuk dari kalangan pers.

“Kami juga menyadari pentingnya doa dan dukungan dari kawan-kawan untuk bisa menang bersama Pak Dani Hamdani,” tambah Sukatno.

Ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang terjalin.

“Terima kasih, Pak Sukatno. Kami mendukung dan memahami niat baik yang disampaikan. Semoga sukses,” kata Marsal.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *