Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Buka Kegiatan Lomba dan Pertandingan HUT ke-79 RI

Share it
Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, secara resmi membuka kegiatan lomba dan pertandingan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Seluma pada hari Senin (12/08/2024)(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, secara resmi membuka kegiatan lomba dan pertandingan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Seluma pada hari Senin (12/8/2024).

Acara pembukaan ini dihadiri oleh para Staf Ahli, Asisten, Kabag beserta jajarannya, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma bersama jajaran mereka.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa perlombaan dan pertandingan ini diadakan untuk memeriahkan HUT ke-79 RI serta menjadi ajang silaturahmi antar pegawai. “Bertandinglah dengan sportif, tingkatkan kekompakan, menang ataupun kalah bukanlah tujuan utama,” ujarnya.

Ketua Panitia, H. Syaiful Anwar dari Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Seluma, melaporkan bahwa berbagai perlombaan dan pertandingan antar OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma telah dipersiapkan. Beberapa di antaranya adalah lomba makan kerupuk, bakiak, lari karung, engrang, tarik tambang, sepak bola pakai sarung, dan tenis meja.

“Selain lomba dan pertandingan antar OPD, juga dilaksanakan pertandingan bola voli antar kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Seluma,” tambah H. Syaiful Anwar.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan di antara seluruh pegawai dan masyarakat Kabupaten Seluma.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *