COO BenMall Irwandi: Ada Promo Menarik dari Camkoha Market

Share it
Camkoha Market Galeri, di Bencoolen Mall, Jumat (09/08/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall, Irwandi Putra, baru-baru ini menyampaikan perkembangan terbaru mengenai proyek pembangunan Camkoha Market yang berada di kawasan pusat perbelanjaan tersebut.

Dalam pernyataannya, Irwandi menyebutkan bahwa saat ini proses pembangunan Camkoha Market tengah berada dalam tahap pemasangan struktur ‘ Bore pile’, yang dijadwalkan akan selesai pada akhir bulan Agustus ini.

“Pemasangan Bore pile masih berjalan dan kami harapkan dapat selesai sesuai target pada akhir bulan ini. Setelah itu, kami akan langsung melanjutkan dengan pembangunan fondasi serta pemasangan rangka baja. Ini adalah tahap penting yang menandai kemajuan signifikan dalam pembangunan Camkoha Market,” ujar Irwandi, di atrium Bencoolen Mall, Jumat siang (9/08/2024).

Camkoha Market sendiri direncanakan akan menjadi pusat perdagangan baru yang menampung berbagai Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Bengkulu. Proyek ini diyakini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi lokal, terutama bagi para pelaku UMKM yang selama ini mencari tempat strategis untuk memasarkan produk mereka.

Lebih lanjut, Irwandi juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini sudah terdapat 40 titik di Camkoha Market yang telah dipesan dan dibayar oleh UMKM.

“Kami masih memiliki banyak titik yang tersedia, dengan total keseluruhan sekitar 307 titik. Kami optimis bahwa dengan percepatan pembangunan yang sedang berlangsung, minat dari para pelaku UMKM untuk bergabung di Camkoha Market akan semakin meningkat,” tambahnya.

Dalam rangka menarik lebih banyak peminat, Bencoolen Mall juga menawarkan berbagai promo menarik selama bulan Agustus ini.

“Saat ini kami menawarkan diskon hingga 20 persen bagi para pelaku UMKM yang melakukan pemesanan titik di Camkoha Market. Ini adalah kesempatan yang sangat baik, karena harga sewa belum naik. Kami mendorong para UMKM untuk segera menghubungi Camkoha Galeri untuk mendapatkan penawaran terbaik,” jelas Irwandi.

Dengan berbagai kemajuan yang telah dicapai dan promosi yang ditawarkan, Irwandi berharap bahwa pembangunan Camkoha Market dapat berjalan lancar dan tepat waktu sehingga segera dapat digunakan oleh para pelaku UMKM di Bengkulu. Bencoolen Mall terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui proyek-proyek strategis seperti ini.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *