Fajri Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Disdukcapil dan Sekdis Pendidikan Provinsi Bengkulu

Share it
Fajri, S.Sos, M.Kes melantik serta mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Bengkulu, Syahjudin, M.Pd, dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Reri Marfiana, SE, M.Ak, di ruang kerja Sekdaprov(29/07/2024)(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com  – Fajri, S.Sos, M.Kes melantik serta mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Bengkulu, Syahjudin, M.Pd, dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Reri Marfiana, SE, M.Ak, di ruang kerja Sekdaprov pada Senin (29/07/24).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 800.1.3.3-558 Tahun 2024 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bengkulu dan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor: SK.821.2-L.731 tahun 2024.

Dalam sambutannya, Fajri menekankan pentingnya peran strategis Dinas Dukcapil dalam pelayanan publik, khususnya terkait administrasi kependudukan dan catatan sipil.

“Pelantikan kepala Dinas Dukcapil ini sangat penting mengingat peran strategis dinas tersebut dalam pelayanan publik, terutama dalam urusan administrasi kependudukan dan catatan sipil,” ujar Fajri.

Fajri juga menyatakan bahwa pelantikan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam menyelesaikan urusan administrasi dan memastikan roda pemerintahan berjalan dengan baik dan efisien.

“Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyelesaikan urusan administrasi dan memastikan bahwa roda pemerintahan berjalan dengan baik dan efisien,” tambahnya.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Syahjudin dan Reri Marfiana dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Provinsi Bengkulu. Kehadiran mereka di posisi strategis ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mendukung terciptanya tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *