Wakil Bupati Seluma Buka Rapat Diseminasi Audit Kasus Stunting Tahap III

Share it
Wakil Bupati Seluma Drs. H. Gustianto membuka Rapat Diseminasi Audit Kasus Stunting Tahap III di Kabupaten Seluma(24/07/2024)(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Wakil Bupati Seluma Drs. H. Gustianto membuka Rapat Diseminasi Audit Kasus Stunting Tahap III di Kabupaten Seluma pada hari Rabu (24/7/2024). Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Seluma dan dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, BKKBN Provinsi Bengkulu, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Baznas, Ketua GOW, Ketua DWP, Camat se-Kabupaten Seluma, serta Kades se-Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Seluma menyampaikan bahwa kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting ini bertujuan untuk koordinasi dan mencari solusi dari hasil audit kasus stunting yang dilakukan oleh tim teknis di lapangan.

“Kegiatan ini melibatkan tim pakar yang ikut serta dalam kasus audit stunting sehingga tidak terjadi kasus serupa pada masa yang akan datang,” ujar Wakil Bupati.

Ketua pakar stunting dari BKKBN Provinsi Bengkulu, Yusran Fauzi, juga turut memberikan sambutan. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dan merupakan amanat langsung dari Presiden RI.

“Dengan dana yang minim, saya harap kita bisa melaksanakan kasus stunting dengan maksimal dan jangan sampai kegiatan yang kita laksanakan hari ini berhenti di hari ini saja,” lanjutnya.

Rapat ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi dan langkah konkret untuk mengatasi permasalahan stunting di Kabupaten Seluma, sehingga generasi mendatang dapat tumbuh dengan sehat dan optimal.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *