Lomba Kejuaraan Tembak dalam Rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Bengkulu

Share it
Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu, Raden Ahmad Denni, menghadiri Lomba Kejuaraan Tembak yang digelar di Lapangan Tembak Brimob Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu(23/07/2024)(foto:Hafiz/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com  – Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu, Raden Ahmad Denni, menghadiri Lomba Kejuaraan Tembak yang digelar di Lapangan Tembak Brimob Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, Selasa (23/7). Acara ini diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara dan diikuti oleh 101 peserta.

Dalam keterangannya, Raden Ahmad Denni mengharapkan bahwa lomba tembak eksekutif yang digelar tersebut dapat memperkuat silaturahmi antara TNI/POLRI dan unsur Pemerintahan.

“Pada hari ini kita menghadiri lomba tembak eksekutif yang digelar di Lapangan Tembak Brimob Kelurahan Surabaya, ini juga wujud kebersamaan perkuat silahturahmi TNI/POLRI dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu,” kata Raden Ahmad Denni.

Sementara itu, Waka Polda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim menyampaikan bahwa lomba tembak ini merupakan bagian dari Cooling System selepas Pileg dan Pilpres yang lalu.

“Ini juga merupakan suatu agenda Cooling System program dari Mabes Polri. Ini kan kita sudah Pileg sudah Pilpres, ya kita kumpul-kumpul di sini salah satunya kegiatan seperti ini (Lomba Tembak) menyenangkan dan memperkuat silahturahmi antar Forkopimda, unsur akademisi, dan awak media,” tutupnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan dan kerjasama antar berbagai pihak, serta memberikan hiburan dan kegiatan positif bagi masyarakat serta anggota TNI/POLRI.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *