Musorkab KONI Bengkulu Tengah 2024 Tetapkan Feri Heryadi Sebagai Ketua Umum

Share it
omite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Bengkulu Tengah Tahun 2024 di Aula Balai Sindu Kembang Seri Bengkulu Tengah(29/06/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu Tengah, Selimburcaya.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Bengkulu Tengah Tahun 2024 di Aula Balai Sindu Kembang Seri Bengkulu Tengah. Acara yang bertemakan “Bersama Untuk Memajukan Olahraga Bengkulu Tengah” ini dibuka oleh Asisten Administrasi Perekonomian & Pembangunan, Eka Nurmeini, S.E., M.Pd.

MUSORKAB 2024 bertujuan untuk menetapkan ketua umum KONI Bengkulu Tengah masa bakti 2024-2028. Feri Heryadi, S.Sos., M.Si., yang juga menjabat sebagai Waka I DPRD Bengkulu Tengah, terpilih sebagai ketua umum KONI Bengkulu Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh Waketum II KONI Provinsi Bengkulu, Drs. Sanuludin, perwakilan dari Kejari Bengkulu Tengah, perwakilan dari Kodim 0407 Kota Bengkulu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Tengah, Eddy Susila, S.STP, M.Si., serta ketua dan pengurus induk organisasi olahraga Bengkulu Tengah dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Perekonomian & Pembangunan, Eka Nurmeini, S.E., M.Pd., menekankan pentingnya memilih atlet terbaik dari Kabupaten Bengkulu Tengah untuk mewakili daerah dalam ajang pertandingan tingkat provinsi maupun nasional. Ia berharap agar pengurus KONI Bengkulu Tengah tidak meminjam atlet dari luar daerah agar para atlet lokal tidak merasa kecewa.

“Kami berharap agar para pengurus KONI Bengkulu Tengah mengambil atlet terbaik yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk mewakili Bengkulu Tengah ke ajang pertandingan tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. Jangan mengambil atau meminjam atlet dari luar, supaya para atlet di Bengkulu Tengah tidak merasa kecewa,” ujarnya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkulu Tengah yang baru terpilih, Feri Heryadi, S.Sos., M.Si., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan dari cabang olahraga di Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah mempercayainya sebagai ketua.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan dari cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah mempercayai dan memilih saya sebagai ketua KONI Bengkulu Tengah. Semoga cabang olahraga Kabupaten Bengkulu Tengah bisa terus maju lewat dorongan dan dukungan dari Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah kepada KONI Bengkulu Tengah. Mari kita bangkitkan kembali KONI Bengkulu Tengah menjadi lebih maju agar 24 cabang olahraga di Bengkulu Tengah bisa berkembang, mencapai prestasi gemilang, dan mengharumkan nama daerah setempat,” kata Feri Heryadi.

Dengan terpilihnya Feri Heryadi sebagai ketua umum, diharapkan KONI Bengkulu Tengah dapat terus mendorong perkembangan olahraga di daerah dan mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat membawa nama baik Bengkulu Tengah di kancah nasional.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *