Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Sambut Kepulangan Jamaah Haji

Share it
Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Seluma dan sekaligus menyerahkan mereka kepada keluarga masing-masing dalam acara yang berlangsung pada Kamis, 27 Juni 2024(27/06/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.c0m  – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Seluma dan sekaligus menyerahkan mereka kepada keluarga masing-masing dalam acara yang berlangsung pada Kamis, 27 Juni 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma menyampaikan rasa syukur atas kembalinya jamaah haji dalam keadaan sehat dan selamat.

“Alhamdulillah, jamaah haji Kabupaten Seluma pulang dalam keadaan sehat dan selamat. Atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma, saya menyerahkan bapak ibu jamaah haji kepada keluarga,” ujar Hadianto.

Ia juga menyampaikan harapannya agar para jamaah haji dapat menjadi contoh teladan yang baik bagi masyarakat setempat.

“Selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak famili. Semoga memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh serta dapat menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat,” lanjutnya.

Kepulangan jamaah haji ini disambut dengan sukacita oleh keluarga dan sanak saudara, yang turut hadir dalam acara tersebut. Pemerintah Kabupaten Seluma berharap agar para jamaah haji dapat membawa pengalaman spiritual mereka untuk memperkuat iman dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *