Dukungan Politik Terus Mengalir, Senator Bengkulu Ahmad Kanedi Dukung Bacalon Walikota Dani Hamdani

Share it
Dukungan politik kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno oleh mantan Walikota Bengkulu yang juga seorang senator, Ahmad Kanedi atau akrab disapa Bang Ken (31/08/2024)(f0t0:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Dukungan politik kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno, yang akrab disapa DISUKA, semakin mengalir deras. Setelah sebelumnya mendapat restu dan doa dari ulama sekaligus mantan Wakil Gubernur Bengkulu, KH. Syamlan, kini giliran mantan Walikota Bengkulu yang juga seorang senator, Ahmad Kanedi atau akrab disapa Bang Ken, memberikan dukungannya.

Dalam pernyataannya pada Jumat, 30 Agustus 2024, di workshop miliknya, Bang Ken menegaskan dukungannya kepada Dani Hamdani, seorang tokoh pendidikan yang menurutnya telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Bengkulu.

“Alhamdulillah, demokrasi di Bengkulu berjalan dengan baik. Di Kota Bengkulu saja ada lima pasangan bakal calon, salah satunya adalah saudara kita Dani Hamdani, tokoh pendidikan di provinsi Bengkulu. Mari kita dukung, dan pesan saya kepada Dani, prioritaskan pendidikan,” ujar Bang Ken.

Bang Ken menjelaskan bahwa keputusannya untuk mendukung Dani Hamdani tidaklah tanpa alasan. Ia melihat sosok Dani sebagai seorang yang berdedikasi tinggi di bidang pendidikan, yang memiliki visi kuat untuk memajukan sektor tersebut di Bengkulu. Selain itu, Bang Ken juga menekankan pentingnya pendidikan dalam agenda pembangunan kota.

Tidak hanya itu, Bang Ken juga memberikan pesan khusus kepada pasangan Dani Hamdani dan Sukatno. Ia berharap jika pasangan DISUKA terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, mereka dapat menjadikan Kota Bengkulu sebagai kota yang ramah anak dan memperbanyak program beasiswa.

“Saya berpesan agar jika nanti terpilih, tetap memprioritaskan pendidikan, perbanyak beasiswa, dan jadikan Kota Bengkulu sebagai kota ramah anak,” tambahnya.

Dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh seperti Ahmad Kanedi semakin memperkuat posisi Dani Hamdani dan Sukatno dalam kontestasi politik Pilkada Bengkulu 2024. Dengan dukungan yang semakin kuat dari berbagai kalangan, pasangan DISUKA diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bengkulu, khususnya dalam bidang pendidikan dan perlindungan anak.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *