DPRD Provinsi Bengkulu metropolis provinsi 

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Menanam Pohon

Share it

Bengkulu, sc – Sebagai sarana untuk melestarikan lingkungan, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri ikut andil dalam kegiatan penghijauan penanaman 1.000 bibit pohon buah yang diselenggarakan Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Real Estate Indonesia (REI) Bengkulu, Selasa (18/7/2023) di wilayah Perumahan Surabaya Permai V Tahap II Lots Bengkulu.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri

Dikatakan Ihsan Fajri, dalam kegiatan penghijauan inj tidak perlu berfokus pada hasilnya, namun lebih melihat dari manfaatnya.

“Kegiatan penghijauan ini sangat banyak manfaatnya. Selain oksigen yang dihasilkan, lingkungan dapat menjadi lebih segar, teduh dan asri,” sampai Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri disela acara.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri saat menanam bibit pohon buah

Untuk itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat se Provinsi Bengkulu memanfaatkan ruang kosong untuk menanam pohon.

“Ini juga instruksi Presiden kita untuk memanfaatkan lahan kosong sebagai penghijauan. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat provinsi Bengkulu untuk menanam pohon,” seru Ihsan Fajri.

Diketahui, kegiatan ini juga diikuti Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Ketua Kejaksaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman, Ketua Ikatan Adyaksa Dharmakarini Wilayah Bengkulu Arundina Heri Jerman, Kapolda Bengkulu, Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu, Wakil Ketua Umum Koor. Bidang Properti komersial dan Hubungan kelembagaan DPP Real Estate Indonesia (REI) Raymond Arfandy, Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Bengkulu Syamsul Ihwan Basir, ST. Pimpinan OPD Provinsi Bengkulu, Kejati Bengkulu, dan anggota REI Bengkulu.

Kegiatan yang dilaksanakan di 20 lokasi se kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu ini juga dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2023. (Adv)

 

Related posts

Leave a Comment