Zaman Digitalisasi, Anggota Dewan Provinsi Zainal Minta Milenial Matangkan Skill

Share it

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zainal mengajak generasi muda untuk mengisi di Era zaman reformasi dan globalisasi dengan bekerja dan berkarya nyata bagi bangsa, di ruang kerjanya, Senin (05/06/2023) (Foto:Agus/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zainal mengajak generasi muda untuk mengisi di Era zaman reformasi dan globalisasi dengan bekerja dan berkarya nyata bagi bangsa.

Saat ini, katanya perjuangan tidak lagi dilakukan dengan pengorbanan darah dan nyawa, melainkan dengan mengisi era Reformasi dan Globalisasi dengan bekerja sesuai dengan kemampuan dan berkarya nyata dengan peduli pada persoalan bangsa ini.

“Era Reformasi dan Globalisasi ini mari kita isi dengan bekerja keras, berkarya nyata untuk bangsa, tunjukkan bahwa kita adalah generasi yang berperan dan membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi bangsa ini. Tidak harus melakukan hal-hal besar, namun dari hal-hal kecil kita mulai,” ajak Zainal, yang merupakan politisi PKB ini, di ruang kerjanya, Senin (05/06/2023).

Zainal menegaskan, saat ini, para generasi harus menyiapkan diri dengan membekali dirinya dengan berbagai kompetensi dan skill. Bekal tersebutlah yang akan digunakan untuk mengisi era Reformasi ini dengan berbagai kemampuan.

“Terus asah diri dengan berbagai kemampuan, negara ini membutuhkan anak-anak muda yang memiliki visi dan misi, yang memiliki kemampuan dan dedikasi serta loyalitas terhadap negara,” imbuhnya.

Zainal mengingatkan, generasi muda saat ini bisa memanfaatkan berbagai ruang untuk belajar, tidak harus mengandalkan sekolah-sekolah atau kampus saja. Ruang belajar saat ini bisa dimana saja dan kapan saja dengan hadirnya berbagai teknologi.

“Salah satunya adalah memanfaatkan dunia internet. Di internet semua kemampuan ada dan bisa dipelajari, manfaatkan sebaik mungkin untuk menambah skill,” tutup Zainal. (Adv/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *