Kota Bengkulu metropolis Pemerintah Provinsi 

Menjelang bulan suci ramadhan stok bahan pokok dan harga bahan stabil di kota bengkulu.

Share it

Bengkulu, Selimburcaya.com – Tim Penggerak
Bengkulu – menjelang bulan suci ramadhan stok kebutuhan pokok masyarakat kota Bengkulu terbilang cukup dan untuk harga masih stabil terkhusus nya di pasar panorama, pasar minggu, pasar barokuto dan pasar pagar dewa.

Hal ini berdasarkan hasil wawancara awak media ini dengan kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (disperindag)Kota Bengkulu,Bujang, HR, mengatakan, bahwa ketersedian bahan pokok menjelang bulan Ramadhan di pasar-pasar yang ada di kota Bengkulu ini ketersedian nya dan stoknya cukup untuk masyarakat kota Bengkulu yang sebentar lagi akan menjumpai bulan suci ramadhan.

Dan untuk terkait harga masih di bilang stabil walaupun ada yang naik seperti minyak goreng namun kenaikkannya masih di bilang stabil dan wajar saja.

“Untuk ketersedian bahan pokok di kota bengkulu khususnya di pasar pasar panorama pasar minggu pasar barokoto dan pagar dewa tersedia dan stoknya cukup untuk menghadapi bulan Ramadhan. Mengenai harga masih tahap stabil, Walaupun ada satu 2 naik seperti minyak goreng. Tapi masih dalam koridor harga cukup stabil tidak seperti sebelumnya yang bisa mencapai berlibatganda harganya alhamdulillah ini masih stabil lah” Jelas Bujang, saat sesi wawancara di ruangan kerjanya , jum’at ( 03/03/2023 )

Lebih lanjut ia menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus di kota bengkulu untuk
Membeli bahan pokok itu sewajarnya saja jangan ada yang menyetoknyetok bahan pokok yang nantinya bisa membuat seolah-olah bahan pokok itu langkah yang nantinya bisa mengakibatkan naiknya harga seandainya bahan-bahan itu memang menjadi langkah akibat masyarakat yang nyetok-nyetok bahan-bahan kebutuhan sehari-hari.

Bengkulu – menjelang bulan suci ramadhan stok kebutuhan pokok masyarakat kota Bengkulu terbilang cukup dan untuk harga masih stabil terkhusus nya di pasar panorama, pasar minggu, pasar barokuto dan pasar pagar dewa

” Masyarakat harus membeli bahan-bahan pokok itu sewajarnya saja” Tandasny

Related posts

Leave a Comment