Metropolis Provinsi 

1000 Tabung Gas Elpiji 3 Kg Gratis Tersalurkan ke 10 Kabupaten dan Kota

Share it

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan tabung gas elpiji 3 Kg gratis, hal itu dibenarkan Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Ir. Mulyani mengatakan 1000 bantuan tabung gas elpiji 3 kg gratis untuk masyarakat yang membutuhkan sudah tersalurkan ke 10 Kabupaten dan Kota, di ruang kerja Kadis ESDM Provinsi Bengkulu, Rabu siang (04/01). (Foto:Agustiantoro/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – 18 program strategis Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Rosjonsyah salah satunya pemberian gas ukuran 3 kg gratis untuk masyarakat berpenghasilan rendah atau yang membutuhkan, sudah terealisasikan.

1000 bantuan tabung gas elpiji 3 kg gratis untuk masyarakat yang membutuhkan sudah tersalurkan di 10 kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Ir. Mulyani, ia mengatakan, bantuan tabung gas 3 kg sudah diterealisasikan dan dibagikan.

“Sudah kita realisasikan pembagianya sebanyak 1000 tabung gas elpiji 3 kg gratis,” jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (04/01/2023).

Kemudian ia menyampaikan ke depan program pengadaan bantuan tabung gas elpiji 3 kg ini dilaksanakan oleh dinas sosial.

“Kedepan pengadaan program bantuan tabung gas dilaksanakan oleh dinas sosial,” lanjutnya.

Di sisi lain ia mengimbau kepada masyarakat mewakili dari pemerintah, kepada masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan untuk memanfatkan bantuan itu dengan semaksimal mungkin.

“Pemerintah daerah berharap masyarakat semaksimal mungkin memanfaatkan bantuan itu,” tutupnya. (Agu)

Related posts

Leave a Comment