Bengkulu Selatan Daerah Ekonomi Provinsi 

Ribuan Jamaah Padati Dizikir Akbar Nasional

Share it

Manna, sc РSebanyak ribuan jamaah Pengajian Tasawuf Thoriqoh Naqsabandiyah Indonesia  Asuhan Buya Syekh Muhammad Rasyidsyah Fandy dari 15 Provinsi menghadiri Dzikir Akbar Nasional di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Sabtu (05/11).

Sebanyak 15 ribu jamaah menghadiri dzikir akbar nasional di Nengkulu Selatan, Sabtu (5/11). (Foto:dok mc)

Dzikir akbar yang bertema Dari Bengkulu untuk Nusantara, untuk Kebaikan Bangsa dan Negara Menjemput Takdir Peradaban Indonesia Emas ini juga dihadiri Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Dalam sambutannya, Rohidin berterima kasih atas terselenggaranya acara ini. Ia berharap dzikir akbar nasional tersebut menjadi forum silaturahmi nasional yang akan memberikan keberkahan khususnya buat Bengkulu dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Saya berterima kasih dengan komitmen dari Thoriqoh Naqsabandiyah Indonesia, bahwa untuk menjaga dan memelihara NKRI dan kebangsaan, di mana kesatuan umat kesatuan bangsa dan saya kira ini nilainya luar biasa,” sampai Rohidin.

Rohidin juga mengatakan, acara keagamaan ini juga dapat membangkitkan ekonomi umat Islam di Bengkulu.

Untuk menggeliatkan ekonomi masyarakat ini, pada 18 November 2022 nanti bertepatan dengan HUT Provinsi Bengkulu ke-54, Pemprov Bengkulu juga akan melaksanakan Tabligh Akbar di halaman Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu. (Rh)

Related posts

Leave a Comment