Ekonomi Provinsi 

ELVA HARTATI : Prihatin Minyak Goreng Langka Pemda Harusnya Operasi Pasar

Share it

SC- Anggota DPR RI utusan Bengkulu Hj.Elva Hartati saat di temui wartawan Selimburcaya.com di lokasi Bengkulu Indah Mall Kamis 10 Maret 2022 mengatakan.

“Saya prihatin Minyak Goreng kok langka di Bengkulu saat ini, harusnya pemerintah daerah ambil langkah cepat untuk menyelesaikan permasalahan kelangkaan minyak goreng.

Setidaknya pemerintah daerah bersurat dengan Meteri perdagangan. tidak mungkin Provinsi Bengkulu yang katanya banyak pohon sawit tetapi minyak goreng langka, ini pasti ada penimbunan minyak goreng.lihatlah ibu-ibu sudah menjerit dengan kelangkaan minyak goreng.

Pedagang gorengan sudah tidak menggoreng lagi karena minyak goreng langka,” ungkap politisi Partai PDIP saat ditemui di lokasi Bengkulu Indah Mall (BIM).

Elva Hartati juga Berharap, secepatnya pemerintah daerah membuat surat secara resmi dengan Meteri perdagangan Republik Indonesia, kalau kami hanya bertugas mengawasi tetapi tetap pemeritah yang mengambil kebijakan.

Pemeritah daerah Provinsi Bengkulu harus segera mengadakan operasi pasar, begitu juga dengan pemangku kebijakan agar bersama – sama menyelesaikan kelangkaan.minyak goreng di Provinsi Bengklu.Gus

Related posts

Leave a Comment