Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah Bengkulu Utara Bisnis Budaya Ekonomi Kaur Kepahiang Kesehatan Kota Bengkulu Kriminal Lebong Muko Muko Olahraga Pariwisata Pendidikan Politik Rejang Lebong Seluma 

Launching Kartu Bengkulu Sejahtera dihadiri Menkes RI

Share it

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Launching Kartu Bengkulu Sejahtera(KBS) bersama Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin(BGS) di Gedung Poltekkes Kemenkes, Kamis 11/03/21 dan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan Masyarakat Bengkulu.

Menkes RI Budi Gunawan Sadikin sangat mengapresiasi program Gubernur Bengkulu dengan memberikan Kartu Bengkulu Sejahtera (KBS) untuk Masyarakat Bengkulu.

Perlu kita ketahui bersama Kartu Bengkulu Sejahtera ini merupakan salah satu Visi-Misi dari 18 Program unggulan Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah pada kampanye pilkada yang lalu.

Kartu Bengkulu Sejahtera ini diperuntukkan bagi Masyarakat Bengkulu yang belum mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) maupun Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Usai Launching Kartu Bengkulu Sejahtera,Menteri Kesehatan dan Gubernur meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 tahap 2 untuk 1000 orang antara lain ASN, Kepolisian, Pelayan Publik, Wartawan dan lainnya, ditempat yang sama. (Rahmad)

Related posts

Leave a Comment