Bupati Seluma Buka Pendidikan Kader Penggerak NU di Pondok Pesantren Al Hidayah

Share it
Bupati Seluma yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT, secara resmi membuka Pendidikan Dasar-Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) Kabupaten Seluma (20/09/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Bupati Seluma yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT, secara resmi membuka Pendidikan Dasar-Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) Kabupaten Seluma. Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Hidayah, Desa Sukasari, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, pada Jumat (20/9/2024).

Acara ini dihadiri oleh jajaran PWNU Provinsi Bengkulu, Pengurus PCNU Kabupaten Seluma, anggota DPRD Kabupaten Seluma, perwakilan Kemenag Seluma, Baznas Kabupaten Seluma, Camat Air Periukan, Polsek Sukaraja, Danramil, Kesbangpol Kabupaten Seluma, Kepala KUA Kecamatan Air Periukan, Kepala Desa Sukasari beserta perangkat, Kepala BPD Desa Sukasari, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Selamat atas terlaksananya Pendidikan Dasar-Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama di Kabupaten Seluma. Ini merupakan angkatan pertama di wilayah Kabupaten Seluma,” ungkapnya.

Hendarsyah berharap agar dengan adanya pendidikan kader ini, Nahdlatul Ulama di Kabupaten Seluma semakin kuat dan mampu mengembangkan organisasi di tingkat daerah.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kader NU semakin mumpuni dan dapat membesarkan organisasi PBNU di Kabupaten Seluma,” tambahnya.

Ia juga memberikan pesan kepada seluruh peserta pendidikan dasar agar mengikuti seluruh kegiatan dengan baik.

“Kami berharap kepada seluruh peserta atau anggota pendidikan dasar ini untuk mengikuti seluruh kegiatan dengan sebaik-baiknya dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalani pendidikan ini,” tutup Hendarsyah.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *