Pemkab Seluma Gelar Kegiatan Yasinan dan Pemberian Bantuan Sosial

Share it
Bupati Seluma, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, memimpin kegiatan rutin Yasinan serta pemberian bantuan sosial kepada anak yatim, yatim piatu, fakir miskin, dan penderita thalasemia. Acara berlangsung di Masjid Baitul Falihin, Selasa (10/09/2024).(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Bupati Seluma, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, memimpin kegiatan rutin Yasinan serta pemberian bantuan sosial kepada anak yatim, yatim piatu, fakir miskin, dan penderita thalasemia. Acara berlangsung di Masjid Baitul Falihin, Selasa (10/09/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Seluma, para Kepala OPD, Baznas, serta Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan sosial ini. Ia juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi para penerima.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim, yatim piatu, fakir miskin, serta penderita thalasemia yang menerima,” ujar Hadianto.

Bantuan tersebut diberikan kepada 100 orang anak yatim, yatim piatu, dan fakir miskin, serta 21 penderita thalasemia yang berasal dari tiga kecamatan, yakni Talo Kecil, Semidang Alas, dan Semidang Alas Maras. Program ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para penerima dan menjadi bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warganya yang membutuhkan.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *