Grand Final Bujang Gadis Bengkulu 2024: Gading Sanjaya dan Aura Indah Terpilih sebagai Duta Pariwisata

Share it
Pada ajang bergengsi ini, Gading Sanjaya dari Bengkulu Utara dinobatkan sebagai Bujang Bengkulu 2024, sementara Aura Indah dari Kabupaten Rejang Lebong berhasil meraih gelar Gadis Bengkulu 2024.(04/08/2024)(Foto:Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Setelah melalui proses seleksi yang ketat, Grand Final Bujang Gadis Bengkulu 2024 sukses digelar pada Minggu malam (4/8) di halaman Balai Raya Semarak Bengkulu. Pada ajang bergengsi ini, Gading Sanjaya dari Bengkulu Utara dinobatkan sebagai Bujang Bengkulu 2024, sementara Aura Indah dari Kabupaten Rejang Lebong berhasil meraih gelar Gadis Bengkulu 2024.

Kedua pemenang ini berhasil unggul dari 14 pasangan lainnya, atau total 30 peserta, yang berkompetisi dalam malam Grand Final tersebut. Dengan kemenangan ini, Gading Sanjaya dan Aura Indah akan menyandang gelar Bujang Gadis Bengkulu 2024 dan menjadi duta pariwisata Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dalam sambutannya berharap ajang Bujang Gadis Bengkulu ini dapat menjadi momentum untuk mencetak generasi muda yang siap berkontribusi dalam pembangunan daerah di masa depan. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Ikatan Bujang Gadis Bengkulu yang telah menyelenggarakan acara ini dengan sukses.

“Terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Ikatan Bujang Gadis Bengkulu atas terselenggaranya acara bergengsi ini. Semoga ke depannya acara ini bisa semakin baik dan meriah lagi,” ujar Gubernur Rohidin.

Gubernur juga mencatat bahwa Grand Final tahun ini memiliki nuansa yang berbeda karena dilaksanakan di Balai Raya Semarak Bengkulu, yang merupakan salah satu ikon penting provinsi tersebut. Kehadiran lokasi ini menambah kemeriahan dan kebanggaan bagi para peserta dan penonton yang hadir.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *