Titik Nol Rehabilitasi Jembatan Gantung di Desa Lebong Tandai Dilaksanakan

Share it
Pemerintah Desa (Pemdes) Lebong Tandai menandai dimulainya rehabilitasi jembatan gantung di Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu(06/07/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com– Pemerintah Desa (Pemdes) Lebong Tandai menandai dimulainya rehabilitasi jembatan gantung di Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Acara titik nol ini berjalan lancar dan dihadiri oleh Kepala Desa Supriyadi, perangkat desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta beberapa warga desa Lebong Tandai.

Kepala Desa Lebong Tandai, Supriyadi, menyampaikan bahwa pembangunan rehabilitasi jembatan ini akan dikerjakan oleh Tim Pengelola Kegiatan Desa (TPKD) Lebong Tandai secara swakelola dengan dukungan swadaya masyarakat desa.

“Pelaksanaan titik nol ini berjalan dengan lancar. Kami berharap dengan dibangunnya jembatan ini, seluruh warga desa Lebong Tandai dapat melaksanakan aktivitas mereka dengan lebih lancar. Kepada masyarakat desa Lebong Tandai, diharapkan untuk bisa merawat dan menjaga jembatan ini dengan baik, karena jembatan ini adalah satu-satunya akses untuk menyeberangi sungai di desa kita. Jembatan ini adalah milik kita bersama, kalau bukan kita yang menjaga, siapa lagi?” ungkap Kepala Desa Lebong Tandai, Supriyadi.

Rehabilitasi jembatan gantung ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan mempermudah mobilitas warga Desa Lebong Tandai, serta mendukung kegiatan ekonomi dan sosial di desa tersebut.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *