Pengurus AKSI Bengkulu Utara Turut Berduka atas Meninggalnya Hendra Wijaya di Malaysia

Share it
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (AKSI) Bengkulu Utara menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya Hendra Wijaya, warga Desa Padang Sepan, Kecamatan Tanjung Agung Palik, yang meninggal dunia di Malaysia.(06/07/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (AKSI) Bengkulu Utara menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya Hendra Wijaya, warga Desa Padang Sepan, Kecamatan Tanjung Agung Palik, yang meninggal dunia di Malaysia.

Muhardi, Ketua DPC AKSI Bengkulu Utara, menyampaikan ucapan belasungkawa mewakili seluruh anggota organisasi AKSI atas kepergian warga Desa Padang Sepan tersebut.

“Kami dari organisasi AKSI mengucapkan dukacita yang mendalam atas meninggalnya warga Desa Padang Sepan. Sesuai dengan program organisasi AKSI di bidang sosial, kami segera memberikan bantuan dana untuk meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah,” ucapnya.

Lebih lanjut, Muhardi menambahkan, “Insya Allah, Senin (8/7) bantuan akan kami serahkan kepada pihak keluarga melalui pemerintah desa setempat,” kata Muhardi, Sabtu (6/7/2024).

Di sisi lain, Emron, Kepala Desa Padang Sepan, menjelaskan bahwa pemerintah desa dan keluarga saat ini tengah mengurus proses pemulangan jenazah almarhum Hendra Wijaya. Namun, mereka menghadapi kendala biaya yang cukup besar.

“Untuk diketahui, besaran dana yang dibutuhkan untuk pemulangan jenazah tiba di rumah duka dikabarkan sebesar Rp 25 juta,” ujar Emron.

Dengan adanya bantuan dari AKSI dan usaha bersama dari pemerintah desa, diharapkan proses pemulangan jenazah Hendra Wijaya dapat segera terlaksana, sehingga keluarga yang ditinggalkan bisa segera mendapatkan ketenangan.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *