Pelantikan Perangkat Desa Suka Makmur, Kecamatan Giri Mulya

Share it
Pemerintah Desa Suka Makmur, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan pelantikan perangkat desa untuk jabatan Kepala Dusun Satu Desa Suka Makmur.(26/06/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Pada hari ini, Rabu (26/06/2024), Pemerintah Desa Suka Makmur, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan pelantikan perangkat desa untuk jabatan Kepala Dusun Satu Desa Suka Makmur. Pelantikan ini merupakan hasil seleksi yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu, di mana para calon terpilih melalui seleksi tertulis dan wawancara yang dilakukan oleh panitia seleksi, saudara Tri Rohmadona.

Kepala Desa Suka Makmur, Subagio, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar bekerja dengan maksimal, mampu beradaptasi dengan rekan-rekan perangkat desa lainnya, serta memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai perangkat desa. Subagio menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Suka Makmur.

“Kami berharap setelah dilantik, perangkat desa yang baru bisa bekerja dengan maksimal, beradaptasi dengan rekan-rekan perangkat desa lainnya, memahami tupoksi sebagai perangkat desa, dan yang paling utama, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Suka Makmur,” pesan Kepala Desa Subagio.

Subagio juga mengungkapkan harapannya agar kinerja perangkat desa yang baru dilantik semakin baik, pelayanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan, dan mampu memotivasi rekan kerja lainnya untuk ikut uji kompetensi dan menjadi fungsional.

Pelantikan perangkat desa ini dihadiri oleh unsur Tripika Kecamatan Giri Mulya, Pendamping Lokal Desa (PLD), Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan anggotanya, Ketua RT, Ketua adat, panitia seleksi, dan seluruh tokoh masyarakat. Kepala Dusun 01 yang baru diharapkan dapat memberikan dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap semua masyarakat Desa Suka Makmur.

Pelantikan perangkat desa ini merupakan langkah penting dalam memperkuat struktur pemerintahan desa dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta lingkungan desa yang lebih baik dan maju.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *