Pjs. Bupati Seluma Tinjau Capaian Visi Misi Pemkab di Semua OPD

Share it
Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Seluma, H. Meri Sasdi, M.Pd, didampingi Asisten Administrasi dan Umum, Riduan Sabrin, ST, melakukan peninjauan dan pengecekan capaian visi misi Pemerintah Kabupaten Seluma di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)(30/09/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Seluma, H. Meri Sasdi, M.Pd, didampingi Asisten Administrasi dan Umum, Riduan Sabrin, ST, melakukan peninjauan dan pengecekan capaian visi misi Pemerintah Kabupaten Seluma di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Seluma.

Dalam kunjungan ini, Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Seluma, Marhakidinata, S.Pd, M.Pd, melaporkan sejumlah program unggulan yang tengah dilaksanakan oleh perpustakaan. Salah satunya adalah kunjungan rutin ke sekolah-sekolah dan perpustakaan desa. “Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas perpustakaan yang telah disediakan sebagai tempat membaca,” ungkap Marhakidinata.

Selain itu, Dinas Perpustakaan juga memberikan kesempatan kepada anak-anak sekolah untuk berkunjung ke gedung layanan perpustakaan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Khusus untuk siswa, kami memberikan waktu yang terjadwal agar mereka dapat berkunjung ke perpustakaan dan memanfaatkan sarana membaca yang ada,” tambahnya.

Pjs. Bupati H. Meri Sasdi, M.Pd, dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa salah satu amanat yang ia emban adalah memastikan stabilitas jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Seluma.

“Kami akan berkunjung ke semua OPD, termasuk ke kecamatan-kecamatan, untuk memastikan visi misi Pemerintah Kabupaten Seluma berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Pjs. Bupati.

Peninjauan ini diharapkan dapat memastikan bahwa setiap OPD di Kabupaten Seluma terus bergerak sejalan dengan visi dan misi yang telah ditetapkan, serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, terutama dalam hal peningkatan literasi dan pemanfaatan perpustakaan di daerah.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *