Pj Bupati Bengkulu Tengah Lantik Hendri Donal sebagai Pj Sekda Bengkulu Tengah

Share it
Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si, melantik Drs. Hendri Donal, SH, MH, sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah(30/09/2024)(foto:Hafiz/Selimburcaya.com).

Bengkulu Tengah, Selimburcaya.com – Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si, melantik Drs. Hendri Donal, SH, MH, sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah. Pelantikan yang berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB ini bertempat di Kantor Bupati Bengkulu Tengah.

Dalam sambutannya, Heriyandi Roni mengucapkan selamat kepada Hendri Donal atas pelantikannya sebagai Pj Sekda Bengkulu Tengah. Ia menekankan bahwa posisi Sekda sangat strategis dalam pemerintahan, dengan peran penting dalam koordinasi dan kelancaran roda pemerintahan di daerah.

“Tugas Sekda ini merupakan posisi yang sangat penting. Sekda harus mampu berkoordinasi baik ke atas maupun ke bawah, demi keberlangsungan pemerintahan. Saya berharap Pj Sekda yang baru dapat menjalankan tugas ini sebaik-baiknya,” tegas Heriyandi Roni.

Jabatan Sekda Bengkulu Tengah kosong setelah pejabat sebelumnya, Rachmat Riyanto, mengajukan pensiun dini untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sementara itu, Hendri Donal dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Bengkulu Tengah dan Gubernur Bengkulu atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai Pj Sekda.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Pj Bupati dan Pak Gubernur Bengkulu. Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai Pj Sekda Bengkulu Tengah dengan sebaik-baiknya,” ujar Hendri Donal.

Hendri juga memohon dukungan dari seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya, agar dapat bekerja sama untuk mencapai target pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Ia menegaskan pentingnya sinergi di antara para ASN sebagai pelayan masyarakat, serta mengajak media untuk mendukung program-program pemerintah.

“Dengan kerja sama yang baik, kita akan mampu mencapai semua target dan program kita dengan mudah. Mohon dukungan dari seluruh OPD, serta dari media dan insan pers,” tutup Hendri Donal.

Pelantikan ini diharapkan membawa semangat baru bagi jajaran pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah untuk terus bergerak maju dan melayani masyarakat dengan lebih baik.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *